Header Ads

BPJS Kesehatan Meriahkan Festival Lawata Hut Kota Bima



Bima, Media NTB - BPJS Kesehatan Cabang Bima kembali berpastisipasi dalam HUT Kota Bima yang ke-17 yang diselenggarakan di Pantai Lawata Kota Bima. Pameran yang bertema Festival Lawata ini dibuka secara resmi oleh Walikota Bima H. Muhammad Lutfi pada Sabtu (6/4) dan berlangsung selama 3 hari yakni tanggal 6-8 April 2019.



Kemeriahan Festival Lawata ini diikuti oleh instansi pemerintah, BUMN, BUMD maupun jasa keuangan di Kota Bima, salah satunya adalah BPJS Kesehatan. BPJS Kesehatan Cabang Bima membuka stand informasi dan Anjungan Mobile JKN yang bertujuan untuk mengedukasi pengunjung pameran agar lebih mengenal dan dekat dengan program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS).




“Stand kami akan berpartisipasi selama tiga hari untuk turut memeriahkan HUT Kota Bima yang ke-17, pada kesempatan ini kami memberikan informasi terkait pendaftaran peserta baru, perubahan data dan tentu saja tidak lupa untuk selalu mempromosikan mobile JKN,” cetus Kepala Bidang SDM, Umum dan Komunikasi Publik BPJS Kesehatan Cabang Bima Husto Nul Ansori.




Pada kesempatan itu Husto juga tidak lupa mengingatkan para peserta yang mampir ke stand BPJS Kesehatan untuk turut mengunduh aplikasi Mobile JKN agar memudahkan peserta dalam mengurus kepesertaannya, seperti cek tagihan, pindah fasilitas kesehatan maupun penggunaan KIS Digital. BPJS Kesehatan Cabang Bima juga turut membagikan leaflet informasi dan buku panduan kepada peserta yang datang berkunjung.




“Senang sekali melihat BPJS Kesehatan buka stand di pameran ini dan saya juga diajari cara menggunakan Mobile JKN, ternyata sangat mudah,” ungkap Affan, salah satu peserta JKN-KIS yang turut mengunjungi stand BPJS Kesehatan.




BPJS Kesehatan adalah salah satu instansi yang selalu konsisten setiap tahunnya berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Kota Bima. Stand BPJS Kesehatan juga dikunjungi oleh Istri Walikota Bima Elly Alwaini dan Istri Wakil Walikota Bima Jumriah. Beliau mengapresiasi keikutsertaan BPJS Kesehatan dalam memeriahkan Festival Lawata serangkaian HUT Kota Bima.




“Semoga melalui pameran ini BPJS Kesehatan semakin dekat dengan masyarakat dan tetap memberikan pelayanan yang terbaik khususnya kepada masyarakat Kota Bima,” pungkas Elly.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.