Header Ads

Diskominfo Kota Bima Gelar Silaturahmi dengan Pimpinan Media Online



Bima, Media NTB – Dinas Komuniasi dan Infomatika (Diskominfo) Kota Bima, melakukan kegiatan silaturahim bersama seluruh Media Online di Kota Bima.



Kegiatan yang berlangsung di aula Kominfo itu, dihadiri oleh seluruh Pimpinan Media Online yang eksis di kota Bima dengan tujuan melakukan silaturahim, karena selama ini dari Dinas Kominfo dengan seluruh awak Media jarang sekali melakukan pertemuan.



“Sehingga dengan adanya demikian maka dari itu kita punya inisiatif untuk melakukan pertemuan semacam ini”. Ungkap Drs. Ahmadi, M. Si. Kabid Kordesi. Dalam sambutannya. Jum’at (26/0419).



Ahmadi menjelaskan bahwa, di tahun 2019 ini, ada anggaran kerjasama Media Online dengan Dinas Kominfo, meskipun tidak seberapa akan tetapi minimal harus dibagi ratakan kepada seluruh anggota Media yang ada di Kota Bima ni.



“Karena memang peran Media ini sangatlah penting dikalangan masyarakat dalam pemberitaan, apalagi ada amanat UU No 40 Tahun 1999 Peran Media itu sangat dibtuhkan sekali”. Jelasnya.



Kata dia, bahwa dalam UU Pers pasal 2 mengatakan dari setiap Media harus memiliki legalitas yang jelas tentunya harus miliki badan hukum yang jelas, dan ditegaskan oleh surat edaran Dewan Pers mengatakan bahwa setiap Media harus memiliki legalitas yang jelas supaya mampu untuk dipertanggung jawabkan.



Dirinya pun merasa bangga bahwa, di Kota Bima sudah separuh Media yang memiliki badah hukum (PT). Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.