Header Ads

Peringati HUT Kota Bima Ke -17, Lurah Monggonao Gotong Royong Bersama Masyarakat



Bima, Media NTB – dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Kota Bima yang ke-17, Lurah Monggonao bersama masyarakatnya melakukan gotong royong membersihkan lingkungan setempat pada Rabu (10/04/19).



HUT Kota Bima pada tahun ini memang terlihat beda kalau dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, karena ini ada intruksi langsung dari Walikota Bima, bahwa disetiap kelurahan yang ada di Kota Bima ini harus melakukan gotong royong bersama.



Kegiatan yang berlangsung di samping Masjid Nurul Qalbi ini, dihadiri oleh Lurah Monggonao, Bhabinkantibmas, Bhabinsa, Kepala Dinas Inspektorat.



“Sebenarnya kegiatan semacam ini merupakan agenda rutin kita di Kelurahan Monggonao tiap bulannya”. Ucap Rama Fitri S.Sos Lurah Monggonao saat ditemui oleh Media ini.



“Mudah-mudahan nanti ada kesadaran masyarakat, bahwa disetia lingkungan masing-masing ada kegiatan gotong royong bersama semacam ni”. Harapnya.



Bahkan nanti akan ada keberlanjuta sampai diseluruh RT yang di Kelurahan Monggonao ini, meskipun pada awalnya sudah dikonfirmasikan bahwa harus melakukan gotng royong bersama walaupun didepan rumah masing-masing. Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.