Header Ads

Pimpin Apel Gabungan, Wabup Ingatkan ASN Cerdas Bermedia Sosial



Bima, Media NTB - Apel gabungan lingkup Pemerintah Kabupaten Bima yang berlangsung Senin (1 /4) di halaman Kantor Bupati Bima di Godo Kecamatan Woha dimanfaatkan oleh Wakil Bupati Bima H. Dahlan M Noer untuk menyampaikan sejumlah arahan kepada ASN.



Dikatakan Wabup, saat ini di satu sisi penggunaan media sosial sangat massif dan menjadi sumber rujukan informasi. Akan tetapi disisi lain informasi yang bersumber dari media sosial tersebut terkadang merupakan berita hoax sehingga informasi menjadi bias.



"Oleh karena itu kepada seluruh ASN dituntut untuk cerdas dan pandai memilih dan memilah informasi positif dan bermanfaat yang disampaikan". Kata Dahlan.



Di hadapan peserta apel gabungan yang merupakan para pejabat struktural, fungsional dan staf tersebut, Dahlan mengingatkan pentingnya peran ASN dalam penyebarluasan Informasi publik yang berkaitan dengan kegiatan pemerintah melalui beragam saluran informasi.



"ASN dituntut menjadi garda terdepan dalam mensosialisasikan semua program pembangunan pemerintah kepada masyarakat. Disamping pada saat yang sama mampu menjaga kebhinekaan dan merekatkan persatuan". Harap Wabup.



Menutup arahannya, Wabup menginstruksikan agar ASN meningkatkan disiplin dalam bekerja, mematuhi semua ketentuan peraturan kepegawaian tentang hak dan kewajiban ASN dan meningkatkan semangat pengabdian serta etos kerja dalam berkarya dalam membangun Kabupaten Bima.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.