Header Ads

Puncak Peringtan HUT Kota Bima ke-17, Kota Bima Berdzikir



Bima, Media NTB - Salah satu kegiatan dalam rangka puruh masjid dan musholla dengan melibatkan masyarakat se-Kota Bima. Kegiatan dilaksaneringatan HUT Kota Bima ke-17 adalah “Kota Bima Berdzikir” yang dilaksanakan pada Selasa, 9 April 2019, berupa pelaksanaan dzikir dan doa di selakan ba’da sholat Maghrib dilanjutkan dengan sholat Isya berjama’ah.



Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan, SH, dan Sekda Drs. H. Mukhtar, MH, meninjau pelaksanaan dzikir dan doa di 2 lokasi; Wakil Walikota meninjau dzikir dan doa di Masjid Baitul Hamid Penaraga yang dipandu oleh Ust H. Abidin H. Idris, S.Pd.I, Sekda meninjau dzikir dan doa di Masjid An-Nur Rabadompu yang dipandu oleh Ust Drs. H. Ramli H. Ahmad, M.AP.



Sesuai tema HUT Kota Bima ke-17 yakni “Kota Bima Beradab”, dzikir dan doa bertujuan untuk membangun semangat ketakwaan dan persaudaraan dalam bingkai ukhuwah islamiyah, tanpa melupakan elemen umat beragama lain.



Diharapkan dalam kehidupan sosial kemasyarakatan Kota Bima yang penduduknya mayoritas muslim, terbangun ketakwaan kolektif.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.