Header Ads

Bupati Bima Tatap Muka dengan Warga Runggu Kecamatan Belo


Bima, Media NTB - Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE lakukan tatap muka dan silaturrahmi dengan warga masyarakat desa Runggu kecamatan Belo kab. Bima.



Kegiatan tersebut dilangsungkan di kantor desa Runggu kecamatan Belo pada hari Selasa (21/5). Kegiatan ini juga dihadiri oleh anggota DPRD kabupaten Bima, Staf ahli Bupati Bima, Kabag lingkup Setda Bima, kepala OPD, camat Belo beserta unsuruspika kecamatan. 



Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE mengatakan bahwa kegiatan imi selain tatap muka dan, silaturrahmi dengan seluruh warga masyarakat dalam rangka mendapatkan saran dan masukan dari masyarakat guna pengembangan pembangunan di daerah terutama pembangunan yang ada desa maupun kecamatan tersebut.



Selain itu saya selaku kepala daerah mengingatkan untuk membayar zakat fitrah maupun zakat maal. Hal ini dikarenakan membayar zakat tesebut merupakan kewajiban kita, selaku umat muslim untuk melunasi dan membayar zakat tersebut.



Selain itu, pada kesempatan ini saya selaku kepala daerah menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga masyarakat kecamatan Belo dan Kabupaten Bima atas suksesnya pelaksanaan pesta demokrasi PIlPRES dan PILEG beberapa waktu lalu,sehingga darj pelaksanaan tersebut dapat berjalan aman, damai, lancar sehingga dari kegiatan tersebut kita dapat memilih pemimpin sesuai dengan hati nurani kita Masing - masing.



Oleh karena itu dengan adanya rasa aman ini diharapkan kepada seluruh masyarakat dapat menjaga rasa keamanan dengam sebaik -baiknya sekaligus dapat meningkatlan rasa keamanan yang terbangun dapat ditingkatkan.



Pada tahun 2019 pemerintah daerah akan menggelar pesta demokrasi pemilihan kepala desa secara serentak khususnya yang berada di desa yang ada diwilayah kecamatan belo. Dengan perhelatan pilkades ini nantinya kepada para panitia pelaksana dapat mempersiapkan segala sesuatu terkait dengan pelaksanaan pilkades ini nantinya.



Begitupula kepada calon kepala desa agar selama pelaksanaan pemilijan kepala desa sgar dalat menjaga rasa keamanan selama pelaksanaan pemilihan kepala desa ,sehingga dengan adanya rasa aman maka kita akan melaksanakan pesta demokrasi yang aman dan tidak menimbulkan keributan.



Saya selaku kepala daerah berharap agar momentum silaturrahmi yang kita laksanakan ini dalam rangka mempererat tali ukhuwah islamiah antara saya, selaku kepala daerah dengam warga masyarakat desa runggu kecamatam bolo.



Momentum tersebut Bupati Bima juga menyerahkan bingkisan sembako kepada warga masyarakat menghadiri kegiatan ini.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.