Header Ads

Bupati Tatap Muka dengan Toga, Toma dan Warga Masyarakat Nangawera Kecamatan Wera


Bima, Media NTB - Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE bersama rombongannya safari ramadan pada kesempatan tersebut juga melakukan silaturrahmi di halaman Masjid Al -Miwahiddin pada harj minggu malam (12/5).



Dalam tatap muka tersebut Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE menyatakan dalam rangka melaksanakan program pembangunan tentunya kami selaku kepala daerah tetap memberikan informasi seluas -luasnya kepada seluruh warga masyarakat. Hal ini dikarenakan setiap program pembangunan yang dilaksanakan disuatu wilayah maupun kecamatan perlu diketahui oleh masyarakat dan dukunganya semua pihak setiap program pembangunan, karena tanpa adanya dukungan dari semua pihak maka program pembangunan tidak bisa berjalan sesuai  rencana. 



Oleh karena itu dalam mengemban amanah rakyat saya  bersama bapak wakil bupati Bima dan seluruh OPD bekerja keras guna mewujudkan setiap progr pembangunan yang direncanakan sehingga dari program tersebut kedepan akan dirasakan langsung oleh masyarakat, karena setiap program sekaligus  masyarakat akan mengetahui secara langsung pembangun yang kami laksanakan. 



Untuk itu, setiap program  pembangunan yang kami laksanakan tentu kami selalu membuka ruang komunikasi dengan masyarakat sehingga masyarakat aka mengetahui hal apa saja yang sudah dan belum dilaksanakan oleh kami selaku kepala daerah dalam mengemban amanat rakyat.


Dalam melaksanakan program pembangunan kami tidak alergi terhadap kririkan asalkan kritikan tersebut bersifat membangun. 



Saya berharap semoga dengan adanya membangun ruang komunikasi ini dalam rangka membangun sinergitas dan tanggung jawab pemerintah sehingga masyarakat dapat secara utuh mengetahui apa yang telah dilakukan juga yang belum dilakukan oleh pemerintah daerah.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.