DPRD Kota Bima Konsultasi APBD Pada DPRD Provinsi NTB


Bima, Media NTB - Rombongan anggota DPRD kota Bima melaksanakan temu konsultasi dengan anggota DPRD Provinsi NTB, Kamis siang (23/05/19) di kantor DPRD Provinsi NTB.



Kabag Humas Setwan kota Bima, Syahrial Nuryadin, S.IP, M.M., menyampaikan bahwa rombongan DPRD kota Bima yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD kota Bima, Syamsurih, SH, diterima oleh Wakil Ketua 3 DPRD Provinsi NTB, H. Abdul hadi, SE, didampingi oleh Sekwan DPRD Provinsi NTB.



Dalam sambutannya Wakil Ketua 3 DPRD provinsi NTB menyampaikan terimakasih atas kunjungan DPRD kota Bima.



Agenda yang dibahas dalam kunjungan kali ini adalah terkait dengan alokasi anggaran APBD Provinsi NTB untuk Pemerintah Kota Bima pada anggaran perubahan Tahun 2019.



Ketua DPRD Kota Bima menyampaikan harapannya agar Pemerintah kota Bima mendapat perhatian lebih dalam pembahasan APBD Perubahan maupun APBD Murni Provinsi NTB tahun 2019/2020.



"Kami berharap juga agar aset-aset Provinsi NTB yang berada di Kota Bima dan juga Aset-Aset yang memang seharusnya menjadi milik kota Bima, agar dapat difasilitasi oleh DPRD Provinsi NTB supaya aset-aset tersebut dapat menjadi milik Kota Bima dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kesejahteraan rakyat," ucap Syamsurih seperti disampaikan oleh Syahrial Nuryadin.



Syahrial Nuryadin menambahkan bahwa, acara pertemuan tersebut dilanjutkan dengan sesi diskusi dan konsultasi antara komisi-komisi DPRD Kota Bima dengan Wakil Ketua 3 DPRD Provinsi NTB. "Sesi diskusi ini berjalan lancar, hingga berakhir pada pukul 15.30 Wita," ungkapnya menutup.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.