Header Ads

Gubernur NTB: Kepala Daerah Harus Memaknai Tupoksi


Bima, Media NTB - Hal tersebut disampaikan oleh Gubernur NTB DR. H. Zulkieflimansyah pada saat memberikan arahan terkait dengan kegiatan Buka Puasa bersama yang dirangkaikan dengan Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi NTB di wilayah Kabupaten Bima. Kegiatan ini dilangsungkan di kantor Bupati Bima pada hari Jum’at (24/5).



Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Bima, Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Bima, Wakil Bupati Bima, Kapolres Bima, Setda, Asssisten, Staf Ahli, Kabag, Kepala OPD, KEtua TP. PKK Provinsi NTB, Ketua TP. PKK. Kabupaten Bima, dan Camat.



Dalam menjalankan roda pemerintahan ini, seorang kepala daerah harus dapat menjalankan pemerintahan dengan berbagai program yang telah dicanangkan dalam membangun daerah yang dipimpin kearah yang lebih baik. 



Hal ini dikarenakan dalam rangka menumbuhkan dan mendorong semangat positif dalam meningkatkan kreativitas, pemberdayaan masyarakat serta pembangunan di daerah. 



Oleh karena itu dalam membangun roda pemerintahan ini seorang kepala daerah tidak dapat melaksanakan dengan sendirinya dan butuh dukungan dari semua pihak sehingga program yang dilaksanakan dapat tercapai demi kebutuhan masyarakat.  


Gubernur NTB berharap dengan memaknai tupoksi seorang kepala daerah , selain menjalankan roda pemerintahan kedepan seorang kepala daerah sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak sehingga program yang dijalankan diperuntukan bagi seluruh warga masyarakat. Ujarnya.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.