Header Ads

Kegitan Festival Anak Soleh Oleh IPM Desa Karampi Akan Dibuka Resmi Sabtu Malam Usai Taraweh


Bima, Media NTB - Ikatan Pelajar Mambana,e (IPM) Desa Karampi Akan Gelar Pembukaan kegiatan Festival Anak Soleh pada Sabtu, (18/5/2019) usai shalat taraweh.



Kegiatan Tersebut akan berlangsung di halaman Masjid Nurul Yaqin Dusun Mambana'e desa setempat. 




Ketua Panitia Pelaksana Muhammad Afdoal Pada Media Ini Sabtu, (18/5/2019) Sebutkan "Bahwa Festival Anak Soleh akan Berlangsung Hingga Sabtu, (25/5) Mendatang, Katakan Saja Kegiatan akan berjalan Selama Satu minggu" Pungkasnya.



"Selain itu, Adapun Mata Lomba yang Akan Di Lombakan Pada Festival ini Yaitu Ceramah Agama, Cerdas Cermat, Hafalan Ayat Pendek, Pensarahan dan Adzan".



Demikian, Peserta Yang Akan Di Lombakan Yaitu dari Tingkat Sekolah Dasar (SD/MI) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP/MTS) Kecuali Kelas 9 (Kelas 3 SMP/MTS), Sebut Afdoal Melalui siaran Pers nya.



Adapun maksud diadakan acara Festival AnakSoleh ini yaitu, dalam rangka mewadahi generasi penerus bangsa dalam kompetisi bakat pendidikan Islam untuk menggali prestasi, potensi dan pengembangan diri.




“Kita bukan berharap kepada siapa pemenangnya, namun pelaksanaan lomba ini semoga menjadi penyemangat dan motivasi bagi adik-adik untuk mempelajari agama dengan baik agar menjadi penerus bangsa yang rahmatan lil alamin”, tuturnya.

Panitia sedang menyiapkan panggung untuk kegiatan. Foto: Mijin
Afdoal Berharap "Semoga dengan Kegiatan Ini di Dukung Sepenuhnya Oleh Masyarakat, Pemerintah Desa, dan Pemerintah Daerah Guna Membentuk Generasi Cerdas Yang Religi Dari Bima Untuk Umat Islam, Kemudian dari Bima Untuk Indonesia". Tutupnya.(Mijin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.