Header Ads

Kunjungi Mako SatBrimobda NTB Kompi 1, Kapolres Bima dan Kapolres Bima Kota Serahkan 220 Paket THR


Bima, Media NTB - Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo S.IK bersama Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah  S.IK  MH  menyerahkan Paket THR sebanyak 220 paket  kepada personil SatBrimobda NTB Kompi 1  dan di serahkan   secara simbolis  yang diterima oleh  Wakaden KOMPOL Abidin  M. Saleh dan Danki 1 YON  C  IPTU Dedy Supriadi pada Senin 27 Mei 2019 lalu.



Pada acaracara penyerahan tersebut turut  di hadiri oleh Kabag  Ops  Polres Bima Kompol Jamaluddin S.Sos., Kabag Ren Polres Bima Kompol Abdul Hakim SH., Kasat Lantas Polres Bima IPTU Agus P. S.Pd., Kasubbag Bin Ops AKP M. Saleh., Kasubbag Humas IPTU Hanafi.



Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bima AKBP  Bagus S. Wibowo S.IK   menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada rekan rekan Brimob yang telah menyambut  dan menerima  kehadirannya beserta rombongan. 



Bagus mengungkapkan bahwa tujuan  kedua Polres  datang ke Markas Brimobda NTB Yon C  Kompi 1 adalah untuk menyambung hubungan tali silaturahim dan persaudaraan. "Walau kita berbeda kesatuan  namun kita berasal dari  induk Organisasi yang sama yakni POLRI." Kata Bagus. 


Bagus mengakui bahwa keberhasilan  dalam pelaksanaan tugas polres Bima dan Polres Bima kota selama ini berkat adanya bantuan dan peran dari rekan rekan personil Brimob.



"Bingkisan THR yang kami serahkan ini mudah mudahan bermanfaat  untuk rekan rekan  dan keluarga semua." Harap Bagus. 



Selesai penyerahan  bingkisan THR  kemudian dilanjutkan dengan sholat dhuhur berjamaah di Masjid  dalam Mako Brimobda NTB  Kompi 1 dan bertindak  selaku Imam adalah Kapolres  Bima Kota  AKBP Erwin Ardiansyah S.IK M.H.(MR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.