Header Ads

Muhaimin Terpilih Menjadi Ketua Remaja Masjid Desa Penapali

Muhaimin
Bima, Media NTB – Pengurus Remaja Masjid  Desa Penapali Kecamatan Woha Kabupaten Bima telah melakukakan pemilihan ulang.



Acara yang berlangsung di kator Desa Penapali itu, turut hadir kepala Desa setempat, Kepala Dusun, ketua Rt/Rw, Bhabinsa, Bhabinkantibmas, Ketua Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.



“Pemilihan Remaja mesjid Desa Penapali yang berlangsung secara musyawarah, akhirnya dimenangkan oleh Muhaimin”. Ungkap Kepala Desa Yunan Pribadi S.Sos. Saat ditemui oleh Media ini. Selasa (14/05/19).



“Melalui pemilihan yang berlangsung secara musyawarah ini mudah-mudahan ketua Remaja masjid ini mampu memberikan ide-ide kreatif didalam membangun desa ini kedepannya agar lebih maju”. Harapnya.



Lanjut Kades. Karena apa yang menjadi tanggung jawab serta amanahnya pada hari ini mampu dijalankan dengan baik ditengah-tengah masyarakat nanti.



Sementara itu ketua Remaja Masjid yang terpilih Muhaimin mengatakan. “Untuk sementara ini kami belum bisa memikirkan program kerja (Proker), mengingat untuk kepengurusan juga yang baru ini harus disusun, mungkin setelah ini baru kami melakukan rapat program kerja”. Terangnya.



Karena perlu ada kerjasama serta bantuan dan arahan dari pihak Pemerintah Desa, tokoh pemuda, tokoh agama serta masyarakat pada umumnya di Desa Penapali ini demi kebanggan bersama. Tutunya.(Rahman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.