Header Ads

Safari Ramadhan di Masjid Al – Iksan Bupati Tekankan Penting Silaturahmi


Bima, Media NTB - Safari Ramadhan di Masjid Al – Iksan Desa Rupe Kecamatan Langgudu, pada hari Minggu malam (19/5) dihadapan Wakil Bupati Bima, para Assisten, Kabag, Kepala OPD, Camat serta warga masyarakat kecamatan Langgudu, agar dalam kehidupan bermasyarakat untuk bisa menjaga dan mempererat kerukuna sehingga dapat melaksanakan ibadah di bulan suci ramadhan dengan baik, tenang dan tertib.




Untuk itu Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE  mengajak masyarakat terutama jama’ah yang hadir malam itu untuk memberi contoh kepada warga lainnya agar bersilaturahmi satu dengan ang lainnya dan kembali menjalani kehidupan sosial di masyarakat dengan normal seperti sedia kala.




Kehadiran kami pada malam hari ini mengingatkan kita sekalian, mari kita mengisi  momen bulan suci Ramadhan ini untuk menjalankan perintah Allah dengan melaksanakan ibadah sehingga dari ibadah ini selain mendapatkan rahmat dan ridho pada Allah, SWT juga dalam rangka membangun erat silaturahmi di tengah-tengah warga masyarakat  dengan senantiasa mengedepankan persaudaraan, ibadah yang ditunaikan berlipat ganda pahalanya.



Saya berharap semoga dengan adanya kegiatan safari Ramadhan ini selain melaksanakan ibadah juga dalam rangka untuk mempererat silaturrahmi antara pemerintah dengan masyarakat, sekaligus juga untuk melihat secara langsung kondisi masyarakat dan perkembangan pembangunan dalam berbagai bidang,” kata Bupati.

Pada momentum ini Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer menyerahkan bantuan kitap suci Al – Qur’an yang diterima oleh camat Langngudu serta bantuan untuk kelanjutan pembangunan masjid sebesar Rp. 50 juta.(M) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.