Header Ads

SatLantas Polres Bima Kota Lakukan Operasi Keselamatan Gatarin 2019



Bima, Media NTB – Kapolresta Bima Kota melalui Kasat Lantasnya akan melakukan Operasi keselamatan Gatarin 2019 yang berpusat di Taman Ria Kota Bima.



Operasi keselamatan Gatarin ini akan dilakukan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 29 April sampai 12 Mei, dan ini bukan hanya di Kota Bima saja akan tetapi digelar secara serantak seluruh indonesia.



Namun selain dari pada untuk melakukan sosialisasi keselamatan, juga melakukan penindakan terhadap semua perlengkapan kendaraan.



“Maka dari itu saya mengihimbau kepada seluruh masyarakat Kota maupun Kabupaten Bima, agar selalu mengikuti aturan Lalu lintas karena keselamatan merupakan sebuah kebutuhan bagi kita semua”. Ungkap Kasat Lantas Supyan Hadi, SH. AKP. Kepada Media ini saat dikonfirmasi. Selasa (30/04/19).



“Jika masyarakat mau selamat harus mengikuti aturan Lalu lintas, karena keselamatan itu tidak bisa diwakilkan dan itu tidak bisa dititipkan kepada orang lain, tentunya para pengguna roda dua maupun roda empat harus mempersiapkan semua perlengkapan kendaraannya”. Tegasnya.



Apalagi selama ini biasa dengan kasus kecelakaan bahkan sampai banyak meninggal dunia, maka dari itu perlu adanya hati-hati dalam mengendarai.



Namun yang paling penting untuk menjaga keselamatan ini tentu bagi pengguna kendaraan roda dua, yaitu dengan menggunakan Helm baik yang mengemudi maupun yang di gonceng agar bisa mengurangi benturan di kepala dengan aspal. Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.