Header Ads

Staf Ahli Walikota Bima Hadiri Wisuda MTsN 1 Kota Bima



Bima, Media NTB - Staf Ahli Walikota Bima Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Nur A Majid SH MH menghadiri acara Wisuda dan Perpisahan kelas IX siswa MTsN 1 Kota Bima tahun ajaran 2018/2019, Selasa (30 April 2019) di Halaman MTsN 1 Kota Bima. Hadir pula pada kegiatan wisuda tersebut Staf Ahli Walikota Bidang Perekonomian Drs Kaharuddin dan Plt Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima.



Acara berlangsung sederhana dan khidmat. Para siswa lainnya ikut menampilkan tarian daerah dan kesenian lainnya dihadapan para undangan dan guru serta seluruh wali murid yang hadir.



Dalam sambutan tertulis Walikota Bima yang dibacakan oleh Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik menyampaikan apresiasi pihak sekolah dan mengucapkan selamat kepada para siswa yang telah mengikuti ujian dan meraih hasil yang terbaik. Dipesannya kepada seluruh siswa yang telah diwisuda agar terus belajar dan tidak melupakan jasa para guru yang telah memberikan ilmu dan mengajar dengan penuh kesabaran sehingga para siswa lulus dengan hasil yang memuaskan.



“Bagaimanapun mereka telah memberikan yang terbaik untuk kita", ucap Staf Ahli.



Kepada para siswa, dititipkannya pesan yang harus ditekuni sebagai pelajar. Pertama, sebagai pelajar sudah seharusnya untuk menegakkan syariat islam, kedua untuk cakap dalam berbagai bahasa dan terakhir punya skill dalam bidang teknologi dan bidang lainnya.



“Saya ingatkan, sebagai generasi muda bila ingin jadi seorang pemimpin, kita harus menjaga kejujuran. Jujur pada orang tua, dengan guru, teman dan semuanya,” ujar Staf Ahli di hadapan para guru, wali siswa dan seluruh siswa lainnya.



Pada akhir arahannya Staf Ahli Walikota berharap agar siswa yang telah berhasil meraih nilai terbaik untuk tidak puas dan terus mengukir prestasi di jenjang yang lebih tinggi lagi serta menjaga akhlak mulia sebagai modal menjadi orang besar di masa depan.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.