Header Ads

Terkena Busur Panah, Seorang Remaja di Kota Bima Harus Dilarikan ke RSUP Mataram


Bima, Media NTB – Pada pertengahan malam sekitar pukul 21.15 WIB. Kamis (10/5), telah terjadi perkelahian beberapa remaja di kota Bima, tepatnya pas di depan lapangan eks kantor Bupati Bima.


Kejadian tersebut berawal dari seorang remaja berinisial A (17) tahun asal kelurahan Rabadompu kota Bima, meminta ijin kepada orang tua hendak pergi menghadiri acara ulang tahun temannya.


“Namun pas dipertengahan jalan ada 1 motor yang sempat mengikutinya dari belakang yang tak dikenal. Tiba di depan Lapangan Kantor Bupati Lama, pelaku tersebut langsung menendang motor korban hingga jatuh di aspal, pelakupun langsung menusuk kepala korban bagian kiri dengan menggunakan busur panah”. Ungkap Saidin salah satu warga Rabadompu yang sempat diwawancarai oleh Media ini.


Lebih lanjut, Saidin menuturkan, dan tak lama kemudian korbanpun dilarikan secepatnya ke RSUD Bima guna mengatasi luka yang dialaminya.


Sementara itu, dr. Rezya mengatakan bahwa setelah diperiksa, korban mengalami luka yang begitu dalam dan diperkirakan kedalamannya mencapai 5 cm. Sehingga mengakibatkan korban harus segera dirujuk ke Mataram.


Dengan kondisi korban yang cukup kritis dan tidak sadar akibat terkena panah ini, membuat pihak RSUD Bima langsung mengambil langkah agar korban dapat dirujuk segera ke RSU Provinsi Mataram.


"Ini memang sengaja dirujuk kesana karena butuh spesialis bedah syaraf untuk memastikan sejauh mana kondisi pada kepala korban. kemungkinan akan terjadi cedera pada kepala bagian belakang," Terangnya.


Namun sampai saat ini, pihak keluarga yang ingin dimintai keterangan belum bisa memberikan keterangan secara jelas, mengingat pihak keluarga korban masih berduka dengan kejadian ini. Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.