Header Ads

Abdul Haris Calonkan Diri Sebagai Kepala Desa Rade


Bima, Media NTB - Dalam momentum pemilihan Kepala Desa yang akan dilaksanakan pada bulan Desember nanti, sangat dinantikan oleh para sejumlah para calon serta masyarakat yang ada di Kabupaten Bima ini.



Begitupun juga dengan salah satu calon yang ada di Desa Rade Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima ini yaitu Abdul Haris H. Dahfid.



"Dalam momentum pilkades tahun ini saya bersedia untuk mencalonkan  diri sebagai Kepala Desa". Ungkap Abdul Haris kepada Media ini saat dikonfirmasi melalui Via Telephone. Minggu (30/06/19).



Diakuinya bahwa, jika dirinya terpilih nanti sebagai Kepala Desa, maka siap akan berjuang demi mensejahterakan masyarakat setempat.



"Karena memang menjadi seorang pemimpin itu perlu tidak hanya memikirkan untuk diri sendiri, akan tetapi yang perlu dipikirkan itu bagaimana keadaan masyarakat yang disekitar kita ini, apalagi kita ini hidup dalam lingkup masyarakat dan harus kembali kepada masyarakat". Jelasnya.



Dirinya pun berharap kepada masyarakat yang ada, mudah-mudahan ia terpilih menjadi Kepala Desa pada saat pilkades nanti. Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.