Header Ads

Asisten I Hadiri Perpisahan dan Pelepasan Kenangan Kepala Dikbud Kota Bima



Bima, Media NTB - Sabtu 15 Juni 2019, Asisten Bidang pemerintahan dan Ksejahteraan Umum Setda Kota Bima Drs H Supratman, M.AP menghadiri acara perpisahan dan pelepasan kenangan Kepala Dinas Dikbud Kota Bima yakni Bapak Drs H Alwi Yasin M.AP dan Drs. Abdul Azis, M.Pd. Acara ini dihadiri pula oleh Kepala Dinas Dikbud Kota Bima Dr Syamsuddin MS beserta seluruh Jajaran Dinas Pendidikan dan Budayaan Kota Bima.



Acara pelepasan ini selain menjalin silaturrahmi juga memberikan paresiasi kepada kedua Kepala Dinas Dikbud terdahulu telah berjasa di dunia pendidikan Kota Bima dan menorehkan berbagai pengabdian mulia selama menjabat selaku kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Bapak Drs Abdul Azis MPd, kini mengakhiri masa tugasnya. Sementara itu Drs H Alwi Yasin, MAP melanjutkan tugas di tempat baru yakni Dinas Lingkungan Hidup.



Dalam sambutan Walikota yang dibacakan oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Bima menyampaikan apresiasi atas pengabdian yang telah diberikan.  Baginya, berakhirnya masa tugas atau purna tugas bukan berarti berakhir masa bakti. Bakti atau pengabdian kepada masyarakat bisa dan perlu kita laksanakan hingga ajal menjelang.



“Acara seperti ini selalu bentuk rasa syukur kita juga menjadi pengingat bahwa waktu kita untuk bisa mengabdi itu hanya sementara, bisa berakhir sewaktu-waktu, yang bisa kita lakukan hanyalan memaknai masa pengabdian kita dengan berupaya semampu kita untuk melakukan yang terbaik”, jelas Asisten.




Diakhir sambutannya diharapkannya berbagai elemen baik Dikbud sebagai leading sector, pendidik maupun praktisi pendidikan, serta organisasi profesi pendidik di Kota Bima, bisa bekerja sama untuk terus membangun dunia pendidikan Kota Bima, karena tantangan yang kita hadapi kedepan akan selalu ada.



“Dengan kerja keras dan doa serta dukungan dari berbagai pihak, inshaallah akan bisa membawa kemajuan pendidikan di Kota Bima menjadi lebih baik lagi”, ujar Asisten menutup arahannya.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.