Header Ads

Brimob Geledah Arena Sabung Ayam di Sape, Pelaku Kabur Tapi Sejumlah BB Berhasil Dimankan


Bima, Media NTB - Tim Brimob Kompi 3  Batlyon C Pelopor Sape yang dipimpin langsung oleh Komandan Pleton Bripka Akhyar SH dan Komandan Kompi Iptu. Iwan Sugianto. Melakukan penggrebekan kegiatan sabung ayam yang berlokasi di Desa Kecamatan Sape Kabupaten Bima tepatnya belakan terminal Jia Sape.




Adapun kronologis kejadian tersebut berawal dari pada informasi masyarakat, bahwa di Desa Jia tepatnya belakang terminal Jia Sape.  Ada puluhan orang yang melakukan kegiatan perjudian sabung ayam, dan itu sangat meresahkan bagi warga yang ada disekitarnya.




"Atas informasi tersebut sehingga tim intelmob dan di back up oleh 7 personil Brimob Kompi 3 Batlyon C Pelopor.
Langsung mengecek lokasi dan setiba di tempat akhirnya semua warga yang melakukan perjudian sabung ayam tersebut melarikan diri". Ungkap Iptu. Iwan Sugianto Komandan Kompi 3 Batlyon C Pelopor. Minggu (23/06/19).




Adapun barang bukti yang berhasil diamankan diantaranya. 6 gorong ayam, 3 lembar karpet warna hijau, 1 lembar terpal warna kuning, 1 buah jam dinding dan 16 unit sepeda motor.




Atas kegiatan yang dilakukan tersebut sehingga masyarakat sekitar sangat merasa senang terhadap anggota Brimob, karena sudah membubarkan warga yang melakukan perjudian sabung ayam disekitarnya. Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.