Header Ads

"Gubuk Nikmat" di Pantai Kalaki Akhirnya Dibongkar Oleh Pol PP


Bima, Media NTB - Salah satu gubuk yang ada di jalan dua arah pantai Kalaki Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, tepatnya di sebelah utara Hotel Kalaki Beac berhasil dibongkar oleh Pol PP Kabupaten Bima.



Gubuk nikmat ini berhasil di bongkar oleh anggota Pol PP Kabupaten Bima, karena diduga tempat prostitusi tiap malam.



"Bahkan sebelum kami melakukan pembongkaran gubuk nikmat itu, sebelumnya kami sempat mengecek tempat itu dan ternyata didalam kamar gubuk itu ada dua orang cewek dan cowok". Ungkap Kabid Operasi Suhardin SH, saat ditemui di ruangannya Jum'at (29/06/19).



Yang sebenarnya dilakukan pembongkaran itu pada bulan maret yang lalu, hanya saja pada saat itu bertepatan dengan bulan puasa dan akhirnya dibongkar bulan ini sekitar tanggal (19/06/19) yang lalu.



"Gubuk nikmat itu memang kelihatannya diluar sangat jelek, tapi kalau sudah masuk didalamnya sangat indah bahkan dilengkapi dengan fasilitas diantaranya springbad dan bantal". Terangnya.



Memang lokasi tersebut tidak bisa dibangun untuk apapun, dikarekan itu lokasi milik negara.



"Bahkan sudah 3 kali kami memperingati kepada pemiliknya Inisial II agar lokasi itu dikosongkan, tapi tidak pernah dihiraukan sehingga kami pun melakukan pembongkaran". Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.