Header Ads

Hebat! Club Motor R Series Bima dan Komunitas Babuju Bantu Bedah Rumah Warga Tanjung Kota Bima


Bima, Media NTB - Biasanya Club motor dikenal sebagai anak jalanan atau dengan hobi lainnya melakukan Touring dari berbagai tempat yang indah.



Tapi Club motor R Series Bima ini tidak selalu melakukan kegiatan seremonial, juga memiliki jiwa sosial terhadap masyarakat yang tidak mampu.



Sehingga salah satu warga yang ada di Lingkungan Tanjung Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima mendapatkan bantuan bedah rumah dari Club motor R Series Bima dan Komunitas Babuju.



"Ini semua semata-mata murni dari hati nurani kami sebagai anggota Club motor R Series Bima dan Komunitas Babuju mau membantu masyarakat yang tidak mampu yang ada di Kota maupun Kabupaten Bima ini". Ungkap Lheon' S Sangkla sebagai sekertaris Club motor R Series Bima Kepada media ini saat dikonfirmasi melalui whatsap Minggu (16/06/19).



"Bahkan dana yang digunakan ini adalah kumpulan dari sejumlah anggota yang ada, karna banyak yang kami lihat di Kota dan Kabupaten Bima ini  Rumah Tidak Laya Huni (RTLH) lagi". Terangnya 



Diakuinya. Selain bedah rumah juga anggota Club motor R Series Bima dan Komunitas Babuju membantu dan meringankan beban orang yang sakit agar bisa berobat lebih lanjut.



"Kenapa kami melakukan seprti ini karena ini merupakan kepedulian serta komitmen kami untuk membantu masyarakat bagi yang tidak mampu". Jelasnya.



Sementara itu Tamari pemilik rumah yang di bedah, merasa senang dan bahagia karena rumahnya telah di bedah oleh anggota Club motor R Series Bima.



"Karena apa yang telah dibantukan ini merupakan kesukuran yang sangat luar biasa bagi kami ini". Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.