Header Ads

Lagi-Lagi Sepeda Motor Bodong Berhasil Diamankan Oleh Brimob Sape


Bima, Media NTB - Telah diamankan 9 unit sepeda motor  dari berbagai merek oleh Tim intelmob Sape di Dusun Natu Desa Poja Kecanatan Sape, yang diduga hasil pencurian dan penggelapan baik di wilkum Polres Bima Kota, Polres Bima, Polda NTB, Polres Mataram, Lombok Barat Lombok Tengah dan Lombok Timur.


Adapun sepeda motor yang telah diamankan, satu unit sepeda motor Honda beat streat warna hitam, satu unit sepeda motor honda beat warna putih biru, satu unit sepeda motor honda vario 125 warna orange, satu unit sepeda motor Honda beat warna merah, satu unit sepeda motor honda vario tekno 150 warna hitam, satu unit sepeda motor yamaha vixion warna hitam, satu unit sepeda motor honda beat warna merah putih, satu unit sepeda motor honda beat warna hitam lis merah, satu unit sepeda motor honda beat warna putih biru.


"Adapun kronologis kejadian tersebut berawal dari pada informasi masyarakat terkait adanya penampungan sepeda motor yang diduga hasil pencurian yang telah disimpan disalah satu kebun masyarakat atas nama Abdullah (65) alamat di Dusun Natu Desa Poja Kecamatan Sape Kabupaten Bima". Ungkap Iptu. Iwan Sugianto Komamdan Kompi 3 Batlyon C Pelopor. Senin ( 17/06/19).


"Atas informasi tersebut akhirnya tim melaporkan kepada saya dan berangkat menuju lokasi kebun yang diduga ada  penampungan penampungan sepeda motor. Setiba dilokasi tim intelmob melakukan penyisiran di kebun dan menemukan 2 unit sepeda motor di tengah pohon singkong dan pohon pisang". Jelas Danki


Kata dia. Setelah berhasil mengamankan sepeda motor tersebut, akhirnya tim intelmob menuju lokasi di So Natu dan berhasil mengamankan 7 unit sepeda motor.


"Setalah berhasil mengamankan sejumlah sepeda motor yang ada, akhirnya dibawakan ke mako Brimob Kompi 3 Batlyon C Pelopor. Namun setelah diperiksa semua surat-suratnya ternyata hanya 2 motor saja yang memiliki surat STNK yaitu Honda beat streat warna hitan dan beat warna putih sementara 7 unit lainnya tidak memiliki surat sama sekali (Kosong)". Terangnya 


Namun berdasarkan keterangan dari salah satu pemilik sepeda motor yang di amankan oleh tim intelmob tersebut, mengaku bahwa sepeda motor yang ia beli dari salah satu warga (YH) yang tidak diketahui identitasnya.


Akan tetapi dari sejumlah sepeda motor tersebut merupakan hasil pencurian dan penggelapan antar Kota, Kabupaten maupun Provinsi. Dan tidak menutup kemungkinan masih banyak sejumlah sepeda motor yang di miliki atau di kuasai  seperti ini oleh masyarakat di wilayah Kecamatan Sape. Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.