Header Ads

Peringati HANI 2019, BNNK Adakan Sunatan Massal dan Pergelaran Seni


Bima, Media NTB - Badan Nasional  Narkotika Kabupaten(BNNK) Bima, akan menggelar Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) pada tanggal (26/06/19) mendatang.


Kegaiatan kali ini agak sedikit berbeda dengan kegiatan pada tahun-tahun sebelumnya. Karena kegiatan kali ini berlangsung di halaman kantor BNNK Bima, dengan acaranya antara lain ada sunatan masal dengan maksimal peserta 100 orang, selain itu diundang juga seluruh siswa-siswi SMP dan SMA se-kota dan kabupaten Bima untuk menampilkan pagelaran seninya masig-masing.


"Selain dari pada itu untuk peserta nanti dari pagelaran seni akan diberikan piagam penghargaan sedangkan untuk peserta sunatan masal akan diberikan hadiah berupa sarung yang ada tulisannya BNNK Bima HANI 2019". Ungkap Khairul kasi P2M kepada Media ini saat ditemui diruangannya. Senin (24/06/19)


Kalau tahun sebelumnya ada jalan santai mulai dari Lapangan Serasuba sampai di Paruga Nae (Convention Hall) serta pembagian Dorprice.


"Kenapa kali ini harus diadakan di halaman kantor kenapa tidak seperti pada tahun sebelumnya. Karena kegiatan kali ini agak singkat waktunya sehingga diadakanlah di halaman kantor ini". Jelasnya


Karena kegiatan kali ini bersamaan dengan dengan BNNK Provinsi NTB. Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.