Header Ads

Proyek Pembangunan Dermaga di Desa Waduruka Tidak Tuntas



Bima, Media NTB - Pelaksanaan rehabilitasi pembangunan Dermaga di Pesisir Waduruka, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat yang dikerjakan CV Ambalan Abadi dinilai amburadul serta tidak sesuai dengan harapan masyarakat Waduruka. Proyek pembangunan Dermaga ini bersumber dari dana APBD Provinsi senilai Rp4 miliaran lebih.



"Cara pengerjaannya asal-asalan dan tidak sesuai dengan harapan masyarakat Desa waduruka, sehingga berdampak buruk pada kualitas dermaga,” ucap Kepala Desa Waduruka Ramlin, Spd. Selasa (25/6/19).



Ramlin juga mengungkapkan bahwa, sejumlah masyarakat mengeluhkan uang kerikil dan uang pengawasan belum terbayar.



“Kami kecewa dengan Pekerjaan kontraktor dermaga ini, kerja amburaduk. Bahkan uang harga kerikil masyarakat belum dibayar dengan uang pengawasan,” ungkapnya.



Bahkan, kata Ramlin, jalinan komunikasi dengan pihak kontraktor pun susah dihubungi.



“Di telepon tidak diangkat, di sms pun tidak dibalas,” keluh Ramlin. 


Walaupun belum selesai sepenuhnya, Ramlin berharap proyek ini segera diselesaikan agar masyarakat pada umumnya bisa menikmati.



Diketahui,  rehabilitasi Dermaga di Pesisir Waduruka, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, yang bersumber dari dana APBD Provinsi senilai Rp 4,8 M dari tahun 2018 sampai 2019 belum terselesaikan.(Mijin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.