Header Ads

Tanggal 19 Juni Ust. Abdul Somad Tiba di Kota Bima Untuk Ceramah

Bima, Media NTB - Rencana Kedatangan ustad Kondang Yaitu Ust. Abdul Somad di Kota Bima akan jadi kenyataan, sebab pada tanggal 19 Juni beliau sudah tiba di Kota Bima.



"Sesuai jadwal yang di sampaikan pihak ustad pada saya, bahwa beliau akan tiba pekan depan," ujar Kabag Kesra Setda Kota Bima H. Ahmad, S.Ag Senin,(10/06/2019).



Agenda Kedatangan Ustad ini kata dia, dalam rangka cerama agama silaturahmi sekaligus halal bihala idul fitri 1440 H dengan seluruh masyarakat Kota dan Kabupaten Bima khususnya NTB. 



"Sedangkan untuk tempat kegiatan, kita sudah siapkan yaitu di Stadion Atletik Manggemaci," tuturnya.



Selain tempat, lanjut dia, persiapan lain pun sudah dilakukan seperti, pengamanan, rekayasa lalulintas dan lain sebagainya sudah disiapkan semua.



"Semoga kegiatan nanti berjalan aman, lancar dan tertip tanpa ada kendala dan masalah apapun," harapnya. 



Ditanya kenapa pemkot memilih Ustad Abdul Somat padahal masih banyak ustad lain yang nggak kalah bagus? Kata dia, itu merupakan pilihan mantan Walikota yakni HM.Qurais H. Abidin sejak tahun 2018 lalu. 



"Awalnya Ustad di undang untuk mengisih acara Tablik Akbar dalam rangka Hut Kota Bima pada tanggal 10 April lalu tapi karena padatnya kesibukan akhrinya ustad tidak bisa hadir, dan baru ada kesempatan tahun ini,". Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.