Header Ads

Wakil Walikota Hadiri Acara Temu Kader PPKBD dan Sub. PPKBD Yang Dirangkaikan dengan Halal Bihalal



Bima, Media NTB - Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan, SH menghadiri acara temu kader PPKBD dan sub PPKBD yang diadakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Bima. Acara yang dirangkaikan dengan momentum Halal Bihalal tersebut berlangsung di Halaman Kantor DPPKB Kota Bima, pada hari Senin, 17 Juni 2019.



Hadir pula dalam acara tersebut yaitu Perwakilan Kepala BKKBN Provinsi NTB, Asisten Administrasi Umum Drs. H. Sukri, M.Si, Staf Ahli Walikota Bima Bidang Kesejahteraan Rakyat, Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs. M. Farid, M.Si, Ketua GOW Kota Bima Jumriah Feri Sofiyan, Ketua Dharma Wanita Kota Bima Hj. Salmah Mukhtar, Pimpinan Perangkat Daerah Kota Bima dan tamu undangan lainnya.



Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars KB, lalu dilanjutkan dengan pembacaan doa. Dalam Kata Pengantarnya, Kepala DPPKB Kota Bima Nurjanah, S.Sos menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi DPPKB Kota Bima dan Kader PPKBD, agar terwujud tujuan dan program yang telah direncanakan.



Mengawali Sambutannya, Wakil Walikota menyerahkan SK dan Insentif secara simbolis kepada Kader PPKBD dan Sub PPKBD. Wakil Walikota Bima menerangkan bahwa pada esensinya kita semua, DPPKB beserta para kader berperan aktif dalam pengendalian penduduk, belajar merencanakan melalui program 2 anak Cukup dan kesadaran betapa pentingnya penggunaan alat kontrasepsi.



“Apresiasi dan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas dedikasi para kader selama ini, kita sudah mencanangkan Kampung KB, Mari terus dipantau, dibina dan dikembangkan. Seluruh Perangkat Daerah diharapkan turut andil dalam menyukseskan Program yang ada di DPPKB”, ungkap Wakil Walikota Bima.



Menutup sambutannya, Wakil Walikota berharap agar kita semua bergandengan tangan, saling bahu membahu membangun Kota Bima sehingga sejahtera dan kualitas kehidupan masyarakat terus meningkat.



Disela Istirahat dan santap siang, acara diisi dengan Pemaparan Dari Badan Pusat Statistik Kota Bima tentang SP2020 Menuju Satu Data Kependudukan Indonesia. Lalu ditutup dengan Halal Bi Halal atau Jabat Tangan Dengan seluruh tamu undangan yang hadir.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.