Walikota Bima Pimpin Apel Gabungan Setelah Cuti Bersama



Bima, Media NMTB - Walikota Bima H Muhammad Lutfi SE memimpin apel Gabungan di Lingkungan Pemerintah Kota Bima pada Senin 10 Juni 2019. Apel Gabungan yang dilaksanakan di Halaman Kantor Walikota ini sekaligus dilakukan pemantauan kehadiran Aparatur SIpil Negara (ASN) sesudah pelaksanaan cuti bersama. Pengecekan kehadiran PNS yang hadir di hari pertama kerja setelah libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah dilaksanakan oleh BKPSDM Kota Bima.



Dalam arahannya Walikota Bima menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh peserta apel yang hadir dan diharapkannya kmsetelah libur lebaran ini agar seluruh perangkat Daerah, ASN dan tenaga honor supaya lebih meningkatkan disiplin kerja dan meningkatkan kinerja serta memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakat. Diakhir sambutan, Walikota juga mengharapkan agar ASN bekerja dengan mengedepankan profesionalitas agar membawa kemajuan bagi pembangunan di Kota Bima.



"Mari kita bekerja dengan mengedepankan profesionalitas, Insya Allah dengan kinerja yang profesional kita mampu membawa pemerintahan ini menjadi lebih baik lagi", ujar Walikota.



Usai apel gabungan Walikota Bima H. Muhammad Lutfi SE dengan didampingi Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan SH dan Sekretaris Daerah Kota Bima Drs H Mukhtar MH menyerahkan 13 unit motor kepada para Pendamping PKH. Sebanyak 13 Unit motor ini merupakan bantuan pemerintah Kota Bima untuk operasional para pendamping PKH yang ada di Kota Bima.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.