Header Ads

BPD Desa Bala Kecamatan Wera Resmi Membetuk Panitia Pilkades Serentak Se- Kabupaten Bima

Bima, Media NTB- Pemilihan Kepala Desa serentak Se- Kabupaten Bima akan dilakukan pada16 Desember 2019 mendatang, di Kecamatan Wera terdapat lima desa yang akan melakukan pemilihan yaitu, Desa Ntoke, Oi Tui, Nangawera, Tadewa dan termasuk Desa Bala. 



Hari ini, Minggu (14/07/19) Badan Permusyawaratan Desa (BPD) telah melakukan pembentukan panitia pilkades berdasarkan hasil musyawarah masyarakat desa bersama BPD dan ini nama-namanya. 1. Tasrif M. Tayeb sebagai Ketua Panitia 2. Abdul Majid, S.Pd Sebagai Wakil Ketua 3. Hery Anshory, SH Sebagai Sekretaris Panitia 4. Fadlin H. M. Said sebagai Bendahara 5. Jainudin, S.Pd Sebagai Anggota 6. Burhanudin sebagai anggota, dan 7. Nasarudin, S.Pd sebagai anggota. 



Nama-nama yang disebut diatas terpilih dari Tokoh agama, tokoh masyarakat, lembaga masyarakat dan perangkat Desa. Kepada Media NTB, Sekertaris BPD, Anwar, S.Pd mengucapkan alhamdulillah setelah selesainya pembentukan panitia Pilkades Desa Bala yang akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang.



"Setelah terbentuknya panitia pilkades ini, kami mengharapkan Panitia nantinya dapat bekerja secara maksimal, bertindak netral serta secara profesional, demi tersenggaranya pemilihan yang damai dan aman" Kata Anwar.(Ipul).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.