Header Ads

Bupati Tinjau Pembangunan Jembatan di Raba Rida Di So tolotaa


Bima, Media NTB - Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE melakukan peninjauan jembatan yang berada di raba rida yang menghubungkan So Tolotaa dan So Lojangga desa teke kecamatan Palibelo pada hari selasa sore ( 31/7). kedatangan Bupati bersama rombongan disambut oleh Camat Palibelo beserta warga masyarakat.


Sebelumnya rencana pembangunan jembatan untuk kebutuhan jalan usaha tani ini, camat beserta warga masyarakat desa Teke  melakukan silaturahmi dengan Bupati Bima di Pendopo meminta untuk dibantu pembangunan jembatan dan akhirnya  Bupati mengiyakan dengan melihat langsung kondisi jembatan tersebut di lokasi pembangunan sekaligus memberikan bantuan untuk pembangunan jembatan usaha tani.


Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE mengatakan bahwa dengan dibangunya jembatan tersebut selain menghubungkan dua dusun yang berada di di So Tolotaa dan So Lojangga desa teke kecamatan Palibelo, warga masyarakat bisa lebih dekat dan cepat dalam rangka membawa kebutuhan hasil pertanian, hal ini dikarnakan keberadaan kembatan ini dirasakan sangatlah perlu dalam mengangkut usaha yang dilakukan oleh warga. 


Dengan dibangunnya jembatan ini, Bupati berharap masyarakat dapat memanfaatkannya secara maksimal sebagai sarana transporasi sehari – hari sehinggaperekonomian masyarakat petani di 2 dusun tersebut dapat mengalami peningkatan , karena jembatan tersebut bagian terpenting dan berpengaruh bagi kelancaran dan peningkatan perekonomian masyarakat.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.