Header Ads

Diissukan Lawan Peti Kosong, Ini Tanggapan Ummi Dinda


Bima, Media NTB - Masa kepemimpinan Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri SE. dan Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan H.M. Nor. M. Pd., terhitung tinggal beberapa bulan lagi akan berakhir.


Dengan berakhirnya masa kepeminan Dinda-Dahlan ini, apakah masih tetap bersatu untuk mencalonkan diri diperiode selanjutnya atau tidak.


Kedua figur ini masih diperdebatkan dikalangan masyarakat, sampai ada yang mengatakan bahwa Umi Dinda akan melawan peti kosong nanti pada saat pilkada.


"Kalaupun saya akan melawan peti kosong nanti pada saat pilkada selanjutnya, itu hanya asumsi masyarakat saja dan Pilkada ini tidak bisa dengan asumsi seperti itu yang sebenarnya Pilkada ini harus jelas". Demikian jawaban bupati cantik yang akrab disapa Ummi DindaDinda ini saat ditanya oleh sejumlah wartawan, Jum'at (05/07/19) lalu.


"Kita lihat saja nanti pada saat bulan september, dari partai mana saja yang akan mendapatkan kursi dan siapa saja yang akan mencalonkan dirinya". Jelasnya.


Ketika ditanya apakah dirinya masih tetap bersama H. Dahlan  di periode selanjutnya?. Orang nomor 1 kabupaten Bima ini menjawab bahwa mereka sampai sekarang masih tetap akur dan untuk selanjutnya belum bisa dipastikan.


"Kita harus menghargai siapapun putra dan putri daerah Bima yang akan mencalonkan diri untuk pilkada selanjutnya". Kata Ummi Dinda. 


"Saya juga mengajak kepada masyarakat untuk mengikut dalam berkompetisi, mari kita mengajarkan pendidikan politik yang baik ditengah masyarakat ini". Ajak Ummi Dinda. 


Tentunya dukungan akan tetap diberikan oleh partai politiknya nanti. Tentu sesuai aturan yang berlaku yang telah ditetapkan oleh KPU dan itu harus diikuti secara bersama. Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.