Header Ads

Eny. Istiana : Umumkan Para Juara Lomba Masak dan Inovasi Serba Ikan


Bima, Media NTB - Pada penilaian lomba masak dan inovasi serba ikan, Salah satu tim juri lomba Eny Istiana, S.Sos disela – sela kegiatan lomba Masak dan Inovasi Serba Ikan di taman kalaki – Panda Kecamatan Palibelo padda hari Senin ( 8/7) mengatakan bahwa dalam lomba ini ada beberapa criteria yang dilombakan diantaranya menu ikan untuk keluarga, menu kudapan/ snack, menu ikan untuk balita . Semuanya criteria ini akan dinilai oleh para tim juri lomba.



Dari penilaian tersebut, maka  menu ikan untuk Keluarga, Juara 1 diraih oleh Kecamatan Donggo dengan nilai 374, Juara II diraih oleh Kecamatan Lambitu dengan nilai 361, Juara III diraih oleh Kecamatan Parado dengan nilai 358 dan juara 4 diraih oleh kecamatan Monta dengan nilai 355.



Pada menu Kudapan/snack, Juara 1 diraih oleh Kecamatan Sanggar, Juara II diraih oleh Kecamatan Monta, juara III diraih oleh Kecamatan Madapangga , juara IV diraih oleh Kecamatan Langgudu. Sedangkan Ikan untuk Balita; juara 1 diraih oleh kecamatan Palibelo dengan nilai 383, juara II diraih oleh kecamatan Tambora dengan nilai 379, juara III diraih oleh kecamatan Lambu dengan nilai 376, juara IV diraih oleh Kecamatan Soromandi dengan nilai 365. Sementara itu untuk Juara favorit diraih oleh Kecamatan Sape.



Sementara itu untuk juara secara keseluruhan peringkat 1 diraih oleh Kecamatan Sape, juara II diraih oleh Kecamatan Ambalawi, juara III diraih oleh Kecamatan Wera Juara IV diraih oleh Kecamatan Wawo, juara V diraih oleh Kecamatan Bolo serta juara VI diraih oleh Kecamatan Belo.


Bagi para peserta juara lomba ini mendapatkan piala dan hadiah lainnya yang disediakan oleh panitia lomba masak dan serba ikan dalam hal ini bapak Ridwan salah satu tim juri dari BPOM kepada juara favorit dan diterima oleh Ketua TP. PKK Kecamatan Sape.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.