Gubernur NTB Dipastikan Tidak Hadir Dalam Pembukaan Festival Sangiang Api Besok


Bima, Media NTB - Meskipun kehadiran Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc. sangat dinanti-nanti oleh Panitia dan seluruh masyarakat Wera pada kegiatan pembukaan Festival Sangiang Api 2019 minggu besok, (28/07/19) namun Gubernur dipastikan tidak bisa menghadiri pembukaan kegiatan tersebut.



Hal itu disampaikan oleh Pak Beni Staf khusus Gubernur yang dikonfirmasi media ini melalui WatsAppnya  pada sabtu sore, Pak Beni menjelaskan Gubernur tidak memiliki agenda di Bima pada minggu besok karena ada kegiatan di Nahdlatul Wathan  (NW) Lombok.



"Gubernur tidak memiliki agenda di Bima besok, karena besok ada kegiatan di Nahdlatul Wathan (NW) , dan hari ini Gubernur Bersama Presiden PKS dan Ketua DPP meninjau Mandalika untuk menjadi  tempat penyelenggaraan  Munas Partai PKS tahun depan" Terang Beni.



Lebih lanjut Beni mengatakan, meskipun Gubernur besok tidak hadir dalam kegiatan Pembukaan Festival Sangiang Api besok, mungkin akan ada perwakilan yang akan diutus. Tutupnya.



Sementara itu Erwin, S.Pd ketua panitia kegiatan tersebut yang dikonfirmasi media ini mengatan, seluruh rangkaian acara sepenuhnya sudah siap termasuk persiapan penyambutan kedatangan  Gubernur, namun Erwin juga belum memastikan kehadiran orang nomor satu di NTB tersebut.



"Kami sudah siapkan semua rangkaian acara besok, namun saya belum memastikan hadir atau tidaknya Gubernur" jelas Erwin pada media ini.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.