Header Ads

Hari Bhayangkata Ke – 73, Polres Bima Gelar Syukuran


Bima, Media NTB - Polres Bima Usai menggelar HUT Bhayangkara Ke – 73 dilapanan talabiu Kecamatan Woha, pada kesempatan tersebut menggelar syukuran sebagai ungkapan rasa syukur atas Hari Bhayangkara dengan melakukan pemotongan tumpeng.


Kapolres Bima AKBP. Bagoes Satrio Wibaowo, S.IK mengatakan bahwa dengan dilaksanakan syukuran ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 73 sekaligus uangkapan rasa syukur kepada Allah, SWT sehingga dari kegiatan ini kedepannya seluruh Personis Kepolisian dapat melaksanakan tugas demi menjaga kamtibmas.


Oleh karena itu selaku Kapolres Bima mengharapkan kepada seluruh personil agar dapat melaksanakan tugas dengan baik demi mewujudkan wilayah kita agar aman, damai serta dapat melakukan koordinasi dengan pihak terkait akan pentingnya keamanan wilayah kita.


Saya berharap melalui momentum syukuran ini sebagai upaya kita bersama dalam rangka memperingati Hari Bhayangakara yang genap bersuai 73 tahun. 

Selain itu juga ada kesempatan ini juga diberikan piagam pengahrgaan kepada masing – masing 3 (tiga) orang anggota Kepolisian dan masyarakat sebagai wujud atas dedikasi yang ditunjukan selama ini.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.