Header Ads

Hari Koperasi, Piagam Penghargaan Koperasi Berprestasi, Berpredikat Sehat dan Syariah Diserahkan


Bima, Media NTB - Pada momentum Peringatan Hari Koperasi Nasional ke – 72 tingkat Kabupaten Bima ini, dirangkaikan dengan dengan penyerahan piagam penghargaan Terhadap Koperasi  Berprestasi, Berpredikat Sehat dan Perintis Koperasi Syariah diantarnya. Untuk Koperasi Berprestasi diraih oleh KPRI Husada Kecamatan Woha, KPRI Mekar Jaya Kecamatan Woha, Kopwan Ekadiasa Kecamatan Woha. 



Koperasi Berpredikat Sehat diraih oleh, Primkopil Kecamatan Woha, KPRI Sukses Kecamatan Langgudu, Kopwan Dewi Sartika Kecamatan Woha.pada katagori Perintis Koperasi Syariah diraih oleh KJKS Al – Ittihad Kecamatan Bolo, KJKS Rona Masa Kecamatan Wawo, KUD Syariah Mada oi Kompon Kecamatan Sanggar. Bagi para pemenang diterima oleh masing – masing ketua dan pengurus Koperasi dan Mendapatkan Piala dan Piagam Penghargaan.


Sekda Kabupaten Bima Drs. HM.Taufik HAK, M.Si meyampaikan bahwa dengan telah diraihnya koperasi di masing – masing katagori ini kedepanya dapat ditingkatkan pelayanan nya terutama bagi kemaslahatan para anggota Koperasi itu sendiri. Maka dari itu saya ucapakna selamat kepada koperasi yang telah meraih predikat sebagai Koperasi Berprestasi, Koperasi Berpredikat Sehat serta Koperasi katagori Perintis Koperasi Syariah.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.