Header Ads

Himdos Tuding Gubernur dan Bupati Apatis Sikapi Jembatan Kananta dan Krisis Air Bersih


Bima, Media NTB - Gubernur NTB, Dr. H. Dzulkifliemansyah SE dan Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri dinilai apatis menyikapi persoalan jembatan Kananta dan mengatasi krisis air bersih di Kecamatan Soromandi.


Pasalnya, aksi demonstrasi Himpunan Mahasiswa Donggo dan Soromandi (HIMDOS), di kantor Camat Soromandi, Senin (15/07/2019) kemarin, mendesak agar memperbaiki Jembatan dan mengatasi krisis air bersih di Dusun Ndano Ndere Desa Bajo, hingga kini belum disikapi.


Sikap apatis Gubernur NTB dan Bupati Bima tersebut membuat masyarakat khususnya Soromandi pesimis, karena keduanya dianggap tidak konsisten dan komitmen membangun daerah.


“Jika kebutuhan masyarakat. Gubernur dan Bupati wajib memberikan solusi. Pertanyaan kami, kemana Kepala Daerah pada saat masyarakat membutuhkan,” kata ketua HIMDOS, Iskandar, Rabu (16/07/2019).


Lantaran tidak menyikapi persoalan masyarakat tersebut, Iskandar memberi isyarat aksi demontrasi yang dilakukan kemarin akan menjadi langkah awal bagi pihaknya untuk membangun kekuatan.


Bahkan apabila dalam waktu dekat, Gubernur NTB dan Bupati Bima tidak menyikapi masalah tersebut. Ia menegaskan, HIMDOS menggelar aksi susulan hingga tuntutan bisa direalisasikan.


“Dalam waktu dekat kita akan menggelar unjuk rasa bersama dengan masyarakat. kita ingin persoalan ini ada kejelasannya,”. Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.