Header Ads

MUBES HMW Ke- XIII, M. Firdaus Dipercaya Mempin Periode 2019 - 2020


Makassar, Media NTB - Hasil Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa Wera Bima-Makassar yang ke- XIII yang dilaksanakan di Benteng Somba Opu Kota Makassar pada malam selasa (16/07/19) di Nahkodai oleh M. Firdaus pada kepengurusan periode 2019-2020.



Sebelumnya peserta Mubes mengikuti rangkaian agenda, yaitu pembahasan dan pembaca antara tertib musyawarah, pemilihan presidium,  pembacaan LPJ pengurus tahun 2018/2019, pembahasan Anggaran Dasar (AD), Anggaran Rumah Tangga(ART), Garis-garis Besar Haluan Organisasi (GBHO) . Sidang Mubes XIII dipimpin oleh steering comite yaitu, M. Tohar, Abdul Furad, Ardian  dll. dan yang terakhir adalah proses pemilihan Formatuer (Ketua).



Namun pada proses pemilihan kali ini, M. Firdaus ditetapkan secara aklamasi oleh panitia Mubes karena tidak adanya calon lain yang ikut memcalonkan diri


Menurut Formatuer Mubes kali ini dibuka langsung oleh salah Satu pendiri HMW
 Dr. Buhari Faka, S. Pd. M. Pd Yang juga murapakan seorang Dosen di salahsatu kampus swasta di makassar,  Dalam sambutannya  mengingatkan seluruh kader  untuk tetap menjaga marwah organisasi dan  tetap terus belajar agar tidak ketinggalan zaman.  "Silahkan berorganisasi tapi jangan lupa tugasmu sebagai Mahasiswa untuk kuliah ". Kata Dr. Dalam kegiatan Mubes tersebut.



Lebih lanjut M. Firdaus mengatakan
"Dalam menyambung tongkat estafet kepengurusan ini, Mada akan mencerminkan sikap dan perilaku yang baik, dan bersama" anggota HMW. Untuk
mencetak kader yang mampu berkompeten dalam  dunia keorganisasian untuk  kemajuan nama lembaga HMW. Karena HMW juga berasaskan kekeluargaan Mada akan menampilkan solidaritas kekeluargaan terhadap alumni dan senior-senior, serta tidak terlepas dari arahan dan nasehat ita Doho sebagai panutan Mada untuk kepengurusan kedepannya bang" kata M. Firdaus saat dikonfirmasi media ini lewat AatsApnya pada, (16/08/19).(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.