Panitia Festival Sangiang Api 2019 Pastikan Pesiapan Kegiatan Sudah 95%


Bima, Media NTB - Festival Sangiang Api 2019 yang  akan diselenggarakan pada Minggu, 28 juli mendatang pantian pastikan 95% sudah siap dan sudah menyebarkan semua undangan, tamu-tamu lokal maupun Nasional akan ikut memeriahkan pembukaan kegiatan yang cukup bergengsi tersebut. 



kegiatan tersebut akan berlansung selama dua puluh hari, mulai dari tanggal 28 juli hingga tanggal 18 Agustus 2019 yang bertempat di Pantai Sangiang Kecamatan Wera Kabupaten Bima NTB . 



Hal itu diungkapkan langsung  Ketua Panitia, Erwin, S.Pd yang dikonfirmasi langsung oleh Wartawan Media NTB pada senin, (22/07/19) di panggung yang menjadi lokasi pembukaan kegiatan tersebut, Erwin menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sudah siap sekitar 95% yang sudah dikerjakan oleh panitia.



"Insya Allah, dengan adanya dukungan dari semua pihak, termasuk teman-teman media kegiatan ini akan berajalan lancar, dan kami sudah mengkonfirmasi pada pihak Kementrian kelautan dan perikanan dalam hal ini ibu Susi Pudjiastuti InyaAllah akan siap datang" jelas Erwin.



Lebih lanjut Erwin menjelaskan, bahwa kalau tidak ada halangan kegiatan seru itu sudah masuk dibuka langsung oleh Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc. dan dikabarkan akan dihadiri oleh , Dirjen pengembangan Daerah tertentu, Kementrian Desa, Kementrian perikanan dan kelautan, Kementrian Pariwisata, Gubernur Nusa Tenggara Barat, Kadis Pariwisata, Bupati Bima dan Ketua DPRD Kabupaten Bima. Tambahnya.



Hal senada juga disampaikan oleh salah satu peserta kegiatan tersebut Faisal pemilik sampan -Ajora Sultan- , diwawancara langsung media ini, ia sudah siap tampil dalam kegiatan itu dan ABKnya semuanya sudah siap.



"Kami akan sambut gembira kegiatan ini, dan ABK kami sudah siap tampil, InsyaAllah kami targetkan menang untuk tahun ini" tandasnya.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.