Header Ads

Pekan Pelayanan Publik, BKIPM dan KHP Kelas II Bima Kenakan Pakean Adat

Bima, Media NTB - Balai Karantina Ikan Pengendalian Mutu (BKIPM) dan Keamanan Hasil Perikanan (KHP) Kelas II Bima,  menggelarkan pakaian adat.




Kegiatan yang berlangsung dikantor BKIPM ini sudah berlangsung sejak tanggal 23-30 dan itupun serentak diseluruh indonesia.




"Karena kegiatan ini serentak diseluruh indonesia, maka seluruh OPD yang ada memakai baju adat wilayah masing-masing. Begitupun juga dengan kami yang ada di Kabupaten Bima ini memakai baju adat Bima". Unkap Kepala BKIPM Kelas II Bima, Ridwan, S.St.Pi., Senin (01/07/19).




"Selain itu juga kami melakukan pekan pelayanan publik dan itu sudah berjalan sejak bulan Mei yang lalu, tentu untuk memajukan nilai kearifan lokal yang ada di Bima ini". Jelasnya.




Ridwan juga berharap dalam pelayanan publik ini, bisa mengefaluasi kembali terkait dengan prosedur pelayanan selama ini agar bisa memberikan kesadaran terhadap masyarakat yang ada. 


Bahkan kegiatan ini bukan semata-mata karena seremonial, akan tetapi ini ada tim penilaiannya juga dari pusat nanti. Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.