Pemdes Mandala Terima Bantua Pompa Air dari Pemprov NTB


Bima, Media NTB - Masyarakat Dusun Rabou Desa Mandala Kecamatan Wera Kabupaten Bima mendapatkan bantuan ponpa air 27 PK dan pipa maspion D 2/2 sebanyak 80 batang dari pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat yang dijemput langsung oleh  kepala Desa Mandala Basrin, ompu sanggini pada kamis,(26/07/19) kemarin.



Masyarakat rasa bou sangat membantu dengan adanya bantuan tersebut untuk menangani krisis air bersih yang selama ini dialami oleh masyarakat dusun setempat.



Basrin, Ompu Sanggini Kepala desa Mandala  yang baru saja dilantik beberapa bulan yang lalu, berhasil menjemput bantuan tersebut karena melihat keluh kesan yang dirasakan masyarakatnya selama  bartahun-tahun, karena itu  ia anggap air bersih merupakan kebutuhan pokoknya masyarakat.



"Bantuan ini saya jemput Kamis kemarin dan alhamdulillah tanpa basa basi pemerintah provinsi langsung memberikan bantuan ini" Jelas Ompu sanggini pada media ini Minggu, (28/07/19).



Hal yang sama juga disampaikan oleh Kenedi kepala dusun Rasa Bou yang diwawancarai media ini, ia mengucapkan terimakasih banyak kepada Basrin, Ompu Sanggini yang sudah menjemput bantuan pomba air tersebut, selain kepada kepala desa masyarakat dusun rasa bou juga mengucapkan terimakasih banyak terhadap Pemerintah provinsi.



"Dengan adanya bantuan pompa air ini, masyarakat sangat terbantu untuk menangani krisis air bersih yang kami alami selama ini. Selain membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di dusun ini, Insya Allah air ini juga akan dinikmati oleh petani yang berada disekitar so mpungga wilayah desa tetangga yaitu nunggi" ucap Kadus setempat.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.