Header Ads

RKMT Lakukan Silaturahmi dengan Bupati Bima



Bima, Media NTB - Rukun Keluarga Masyarakat Tente (RKMT) yang berada di Jakarta melakukan silaturahmi dengan kepala daerah. Kedatangan RKMT tersebut langsung di terima oleh Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer diruang kerja beliau pada hari Kamis ( 4/7). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag SDA Setda Bima, Camat Woha.


Ketua RKMT Maman Latif dalam penyampaian bahwa kedatangan kami ini selain melakukan temu kangen dengan masyarakat dan keluarga besar kami, juga dalam rangka melakukan silaturahmi dengan Bupati dan Wakil Bupati Bima selaku kepala daerah,sehingga dari kegiatan ini akan mempererat tali silaturahmi.


Selain itu juga, kami sangat mendukung setiap program yang dilakukan oleh kepala daerah, hal ini bisa kami lihat program kegiatan dan pembangunan yang sangat fenomenal selama masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bima ini, Oleh karena itu kami selaku ketua Rukun Keluarga Masyarakat Tente sangat mendukung setiap kebijakan dan program yang dilakukan oleh pemerintah demi mewujudkan kesejateraan masyarakat Kabupaten Bima.


Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer mengatakan bahwa atas nama pribadi dan pemerintah kami menyampaikan terima kasih kepada Rukun Keluarga Masyarakat Tente yang telah memberikan atensi dan apresiasi terhadap program dan kebijakan yang kami jalankan dalam membangun daerah Kabupaten Bima ini. 


Selama kami menjalankan amanah rakyat ini begitu banyak program yang kami lakukan dalam rangka membangun daerah ini yang telah tertuang dalam visi misi Kabupaten Bima yaitu terwujudnya daerah Kabupaten Bima  RAMAH,   Oleh karena itu dalam rangka mewujudkan Bima RAMAH tidak cukup satu atau dua tahun bahkan lima tahun, akan tetapi berkelanjutan, sehingga akan terlihat dari pembangunan dan rencana yang dilakukan oleh kami ( DINDA – DAHLAn) dalam rangka mewujudkan itu semua.


Lebih lanjut, memasuki tahun keempat yang kami pimpin, pembangunan terus kami upayakan dalam menyelaraskan visi misi Bima Ramah. Oleh karena itu selain dukungan dari seluruh lapisan masyarakat , kami mengharapkan dukungan dari Kelaurga Besar Masyarakat Tente agar dapat mendukung program kami dalam rangka upaya untuk pembangunan yang ada di Kabupaten Bima demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.


Saya berharap melalu kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan ini dalam rangka memmpererat tali ukhuwah islamiyah sehingga kedepanya kita sama – sama mewujudkan pembangunan yang ada di daerah kita.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.