Header Ads

SKIPM Bima Gelar Kegiatan Donor Darah "Kebaikan Untuk Semua"


Bima, Media NTB - Stasiun Karantina Ikan Pengendalian Mutu  dan Keamanan Hasil Perikanan Bima,  menggelarkan kegiatan donor darah "Kebaikan untuk sesama".


Kegiatan yang berlangsung di kantor SKIPM Bima ini, merupakan kegiatan bulan bakti dan salah satunya adalah peduli sosial dalam bentuk donor darah. Kegiatan donor darah ini diikuti oleh instansi lingkup bandara Sultan M. Salahuddin Bima dan masyarakat luas.


"Karena kebutuhan untuk donor darah ditiap tahun semakin besar, maka dari itu perlu ada kesadaran masyarakat untuk melakukan donor darah guna mengantisipasi terjadinya kekurangan stok darah". Ungkap Kepala SKIPM  Bima, Ridwan, S.St.Pi., kepada media ini, selasa (16/07/19).


"Selain untuk membantu masyarakat, tentu bagi kita yang melakukan donor darah akan mendapatkan kesehatan". Jelasnya.


Kata Ridwan, kegiatan bulan bakti ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun dan diantaranya yaitu, bakti pantai, pelepasan liar lobster undersize dan bertelur serta pekan pelayanan publik.


Mudah-mudahan untuk kedepannya kegiatan seperti ini tetap dilakukan demi membantu masyarakat yang membutuhkan darah. Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.