Header Ads

Taklimat Akhir Tim Current Audit Itdam IX/Udayana di Korem 162/WB


Mataram, Media NTB - Masa tim Current Audit Inspektorat Kodam IX/Udayana melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di Korem 162/WB dan jajaran sudah berakhir. Hari ini, Jumat (5/7), Kepala Staf Korem 162/WB Letnan Kolonel Inf Endarwan Yansori membacakan sambutan taklimat akhir Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., dihadapan Ketua tim Current Audit Kolonel Inf Saut Edward T. bersama rombongan di ruang data Makorem  162/WB.



Dalam sambutannya, Danrem 162/WB menyampaikan pelaksanaan Wasrik oleh tim Current Audit Itdam IX/Udayana dalam rangka menyamakan persepsi terkait dengan administrasi maupun penggunaan anggaran disatuan sehingga kedepan tidak ada lagi kesalahan dalam pembuatan perencanaan, pelaksanaan dan pelaporan serta penggunaan anggaran tepat sasaran.



"Apabila ada kesalahan atau temuan yang harus diperbaiki agar staf terkait segera menindaklanjutinya dengan perbaikan secara maksimal sesuai petunjuk, arahan dan solusi yang diberikan Itdam sehingga kedepan tidak ada lagi kesalahan atau temuan dalam pelaksanaan program dan pertanggungjawaban keungan di wilayah Korem 162/WB," harap Danrem.



Sebelumnya, Ketua tim Curent Audit Kolonel Inf Saut Edward T dalam sambutannya menyampaikan selama pelaksanaan Current Audit, ada beberapa temuan yang harus segera diperbaiki dan membuat evaluasi dalam setiap pelaksanaan program kerja dengan memberdayakan para Perwira staf dalam menyusun rencana kegiatan dan penggunaan anggaran.



Acara taklimat akhir yang dihadiri Dandim jajaran Korem 162/WB se Pulau Lombok, Para Kasi, Pasi dan Kabalak Korem, Dan/Ka Satdisjan Korem 162/WB diakhiri dengan penyerahan hasil temuan Wasrik kepada Kasrem 162/WB.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.