Header Ads

Bakso Sum-Sum Resmi Dibuka Oleh Walikota Bima


Bima, Media NTB - Bakso Sum-Sum resmi dibuka secara langsung oleh Walikota Bima, H. Muhamad Lulfi. SE. Yang berada di sebelah kiri jalan Soekarno Hatta Rasanae Barat, tepatnya depan Johan Foto.



Tujuan hadir di Kota Bima selain untuk membuka cabang, juga membuka lapangan kerja bagi anak muda yang ada di Bima.



"Bahkan yang sudah bekerja saat ini ada 16 orang yang dari Bima, hanya saja kami ambil dari Mataram 3 orang" Kata H. Ahmad Mulyono pemilik bakso Sum-Sum. Saat diwawancara oleh Media ini. Sabtu (17/08/19).



"Selain dari Bima ada juga di Mataram dan Lombok dengan kariawan keseluruhan sebanyak 80 orang, sementara omset perhari bisa mencapai Rp.15. 000.000". Terangnya.



Sedangkan untuk harga baksonya berfariasi mulai dari harga yang Rp. 15.000-45.000.



Yang lebih murah lagi kata dia, yaitu minumannya Teh Botol Sosro hanya Rp.3000. Sedangkan ditempat lain tidak ada yang brani menjual dengan harga demikian.



"Dengan hadirnya bakso Sum-Sum di Bima ini bisa lebih sukses dan berkontribusi bagi daera ini. Semoga lebih banyak lagi kariawannya lebih-lebih anak-anak muda yang ada di Bima ini". Ucap Walikota Bima dalam sambutannya.



"Jika bakso ini bisa berkembang kami siap memberikan ruang yang di pantai lawata untuk membuka cabang lagi". Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.