Bersama Timnya Dae Niko Resmi Daftar Jadi Calon Kepala Desa Bala


Bima, Media NTB - Bakal calon kepala desa Bala kecamatan Wera Kabupaten Bima Edy supriadin, S.Pd (Dae Niko) resmi menyerahkan berkas pencalonannya kepada panitia pilkades desa Bala pada sabtu, (17/08/19) bertempat di aula Kantor Desa Bala.



Bertepatan dengan hari yang bersejarah kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 74, Edy Supriadin, S.Pd (Dae Niko) datang bersama keluarga besar dan tim pemenangnya untuk menyerahkan seluruh berkas pencalonannya sebagai calon kepala desa Bala Kecamatan Wera, yang akan diselenggarakan serentak di Kabupaten Bima pada bulan Desember mendatang. 



Beberapa Tim dan Keluarga besar Edy supriadin, S.Pd begitu semangat mengantarkan jagoannya dalam menyerahkan berkas pencalonannya untuk bertarung merebut kursi Kepala Desa Bala bulan desember nanti. Berkas pencalonan tersebut diterima Panitia Pilkades yaitu, Abdul Majid, S.Pd, Heri Anshory, SH. dan beberapa panitia lainnya.



Dirilis media ini di aula kantor desa Bala pada sabtu, (17/08) pukul. 10:30. Wita. Panitia Pilkades Heri Anshory, SH. Mengatakan, saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Edy Supriadin, S.Pd bersama tim dan keluarga besarnya yang telah menyerahkan berkas ini, dan setelah ini kami selaku panitia akan melakukan Verifikasi bahan setelah itu kami akan menetapkan Saudara Edy Supriadi, S.Pd sebagai calon resmi jika semua berkas yang diserahkan memenuhi syarat-syarat yang sudah ditentukan panitia. 



Sementara itu Edy Supriadin, S.Pd salah satu calon kepala desa termuda ini mengatakan, Alhamdulillah bertepatan dengan hari kemerdekaan RI 17 agustus  yang ke 74, saya bersama keluarga dan tim pemenang resmi menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon kepala desa Bala 2019-2024. Saya menyerahkan berkas pendaftaran ini bertepatan dengan 17 agustus sebagai bukti semangat juang dan semangat ini tetap terus berkibar hingga hari pencoblosan nanti.


"Saya memohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat desa Bala, lebih-lebih kepada keluarga dan para tim untuk mendorong saya sebagai kepala desa Bala 2019-2024, InsyaAllah jika saya mendapatkan amanah dari masyarakat, saya akan membawa desa Bala akan lebih baik lagi dari sebelumnya". Harap Dae Niko.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.