Header Ads

Dae Pawan Apresiasi Kegiatan Ronda Malam Oleh Warga di RT 05 Kelurahan Santi

Dae Pawan, Foto: Oborbima
Bima, Media NTB - Aparesiasi ini disampaikan oleh Anggota DPRD kota Bima Alfian Indrawirawan SH., saat melaksanakan reses untuk masa sidang 2 di kelurahan Santi dan kelurahan Matakando yang berlokasi di Kelurahan Santi pada Rabu Sore (07/08/19).


Di hadapan warga Santi dan Matakando yang hadiri kegiatan reses, anggota Dewan dari partai Golkar yang juga menjabat sebagai wakil ketua ini mengungkapkan bahwa dirinya sudah 1 bulan menjadi warga kelurahan Santi, tepatnya di Lingkungan Santi Asri RT. 05 RW. 03. 


Wakil Rayat yang terpilih dan akan dilantik sebagai ketua DPRD kota Bima ini mengatakan bahwa, kegiatan ronda malam secara bergantian yang dilakukan oleh warga RT 05 keluarahan Santi patut diapresiasi dan menjadi contoh bagi warga Kota Bima yang lainya. 


"Saya tinggal di Santi langsung disambut dengan kegiatan ronda malam, ini sangat positif sebagai upaya mewujudkan rasa aman bersama, dan perlu dicontohi juga oleh masyarkat yang lain" ungkap Politisi yang akrab disapa Dae Pawan ini.


Dae Pawan juga menyampaikan bahwa dirinya bersama anggota dewan yang lain akan mendorong supaya kegiatan ronda malam bisa menjadi solusi untuk mewujudkan Kota Bima yang aman. 


Untuk itu, politisi yang dikenal merakyat ini mengatakan pihaknya akan membuat payung hukum berupa peraturan daerah (Perta) sehingga betul betul menjadi agenda bersama antara pemerintah dan masyarmasyarkat kota Bima.


"Kita akan buatkan regulasinya, bilaperlu kita dorong pembuatan Perda inisiatif melalui legislatif" kata Dae Pawan.


Penyampaian Dae Pawan ini adalah untuk menanggapi salah satu aspirasi dari masyarkat terkait dengan minimnya tertib admibistrasi dan keamanan bermasyarakat di kota Bima.

Suasana reses anggota DPRD Kota Bima Dapil 2 di keluarahan Santi dan Matakando. Foto: Nurdin Micky

Pantauan langsung media ini, reses yang laksanakan oleh sepuluh anggota Dewan Dapil 2 Kota Bima ini berjalan lancar, berbagai apresiasi, harapan serta aspirasi terjaring langsung melalui penyampaian oleh perwakilan masyarkat kelurahan Santi dan Matakando.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.