Header Ads

Desak Perbaikan Infrastruktur Jalan, APRS Unjukrasa di Sape


Bima, Media NTB - Aliansi Pemuda dan Rakyat Sape (APRS) melakukan aksi unjukrasa di perempatan jalan lintas Pelabuhan Sape.




Aksi yang dilakukan ini menuntut terkait dengan kebijakan Bupati Bima yang dinilai tidak berpihak pada rakyat, tentang pembangunan infrastruktur di wilayah Kecamatan Sape yang dinai tidak maksimal.




Dalam aksinya, APRS menyoroti kondisi jalan di wilayah Kecamatan Sape yang masih banyak belum diperbaiki selama kepemimpinan Dinda-Dahlan.



"Kepempinannya Dinda-Dahlan ini akan berakhir sebentar lagi, tapi pembangunan belum ada yang nampak". Ungkap Sadam Jendral Lapangan, Kamis (15/08/19). 


Dikatakannya bahwa jalan yang ada di Kecamatan Sape ini masih banyak yang belum diperbaiki diantaranya adalah jalan menuju dusun Poja Desa Poja, Kampung Jati desa Kowo, jalan menuju TPI Desa Bugis.



"Jalan ini merupakan akses utama masyarakat untuk pertumbuhan ekonomi serta akses pendidikan dan sebagainya." Sorotnya dalam orasi.


Dijelaskannya bahwa di kampung tersebut ada Sekolah Sekolah Dasar (SD) yang merupakan tempat pendidikan para siswa, sementara ketika di musim hujan kondisi jalan sulit dilalui jalan kaki maupun kendaraan baik warga setempat maupun pendatang yang melakukan aktivitas di kampung tersebut.


"Maka dari itu perlu keseriusan pemerintah daerah Kabupaten Bima untuk membangun Infrastruktur jalan tersebut". Desaknya.


"Jika aksi ini tidak ditanggapi dengan serius oleh pemerintah daera, maka kami akan melakukan aksi yang lebih besar dari pada ini". Ancamnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.