Header Ads

Dikbudpora Kabupaten Bima Gelar Diklat Peningkatan Mutu Guru SD


Bima, Media NTB - Dinas Pendidikan Budaya Pemuda dan Olahraga (Dikbudpora) Kabupaten Bima, Senin (5/8/19) menggelar kegiatan Diklat Peningkatan Mutu Guru Sekolah Dasar (SD) se-Kabupaten Bima Tahun 2019.


Diklat yang berlangsung di halaman kantor Dikbudpora Kabupaten Bima ini, dipimpin Kepala Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima Junaidin S.Sos M.Si bersama Sekertaris Dikbudpora Bima Drs. H. Lukman M.Si, Kabid PTK Dikbudpora Bima H Asrarudin SH, Kabid Dikdas Bima Hj. Jubaidah M.Si bersama jajaran Dikbudpora. Hadir pula dalam kegiatan ini, para guru SD dan UPTD se-Kabupaten Bima.


Ketua Panitia (Kabid PTK Dikbudpora Bima) H. Asrarudin SH, melalui penyampaian laporanya mengatakan, kegiatan ini segaja digelar dalam rangka memberikan diklat peningkatan mutu guru SD se-Kabupaten Bima."Semoga kegiatan ini bisa diikuti dengan serius agar bermanfaat bagi semua," ujarnya.


Sementara itu Sekertaris Dikbudpora Bima Drs. H. Lukman M.Si, melalui penyampaianya juga mengatakan, peningkatan mutu guru sangat perlu dilakukan. Sebab hal ini kata Dia, menjadi contoh dan tauladan bagi pendidikan


Bupati Bima, melalui Kepala Dinas Dikbudpora Bima, Zunaiddin S.Sos MM mengajak untuk bekerja dan menjual serta meng-ekspos potensi diri demi kebaikan bersama.


"Mari kita tingkatkan potensi dan kinerja dalam dunia pendidikan. Karena guru harus memberikan yang terbaik dalam dunia pendidikan. Guru memiliki peran penting dalam memanusiakan manusia". Ajaknya


"Saya atas nama pemerintah, mengharapkan agar para guru teruslah belajar dan memahami tugas dan tanggung jawabnya dalam dunia pendidikan". Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.