Header Ads

Ihwan Muhammad Resmi Mendaftarkan diri Jadi Calon Kades Karampi 2019


Bima, Media NTB - Sampai hari terakhir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Pilkades Desa Karampi Tahun 2019 total ada 3 pendaftar. Hal tersebut diungkapkan oleh Panitia Pilkades Desa Karampi Sahbudin melalui pesan singkat yang diterima oleh Mediantb.com Minggu (18/8/2019) di Kantor Desa Karampi Ketika Salah Satu Calon Ihwan Muhammad Hadir mendaftarkan diri dengan Mengandeng Ratusan massa.



Ketiga Bakal Calon (Balon) tersebut yaitu IHWAN MUHAMMAD, RIDWAN,SH, SUBHAN,S.Pd Berkas ketiga Bakal Calon tersebut sudah diterima oleh Panitia Pendaftaran Pilkades Karampi Tahun 2019, Sedangkan Salah Satu Bakal Calon Lainnya ISRAN, SH Merencanakan akan Mendaftarkan Diri Pada Minggu Malam nantinya Sekitar pukul 21.00 Wita.



Mengandeng Ratusan massa Yang mengantar Kebrangkatan Bakal Calon Kades Karampi Ihwan Dinilai Neriah mastarakat Hingga Sekretariat Kantor Desa Karampi, Minggu (18/8/2019).



Ihwan Ahmad, mengatakan Rasa Terima Kasih kepada Seluruh Masyarakat yang sudah memeriahkan Proses Pengantaran saya untuk mendaftarkan Diri Menjadi Calon Kepala Desa Karampi".



"Rasa Bangga Kami dari keluarga atas kerja Sama dan Dorongan Masyarakat sehingga saya dapat menempuh proses pendaftaran ini dengan baik". Jelasnya.



Tahapan selanjutnya setelah menyerahkan Berkas pendaftarannya Tersebut Kepada Panitia Pilkades hingga dinilai Penelitian Kelengkapan data Menduakan hasil, Berkas milik Ihwan tersebut lengkap dan di terima panitia.



"Berkas Ihwan Ahmad Dinyatakan Lengkap" ungkap salah satu panitia Sahbudin.



Selain itu Panitia Pilkades Desa Karampi akan Menutup Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa (Cakades) Pada Minggu, (18/8) Pukul 24.00 Wita Malam nanti". Tutupnya. (Mijin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.