Kejar Target, Kasrem 162/WB Tinjau Progress TMMD 105 Kodim 1615/Lotim


Lombok Timur, Media NTB - Kepala Staf Korem 162/B Letnan Kolonel Inf Endarwan Yansori melaksanakan kunjungan kerja ke lokasi TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 1615/Lotim di Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur, Sabtu (27/7).



Adapun lokasi yang dikunjungi yakni perehaban rumah tidak layak huni (RTLH) di Dusun Selebung Desa Selebung, perehaban Musala Ashabul Yamin Dusun Tambunan Desa Senyiur dan pembangunan Poskamling Desa Sepit.



Pada kesempatan tersebut, Kasrem 162/WB meminta kepada Dandim 1615/Lotim selaku Dansatgas dan Dan SSK TMMD agar melaksanakan Komando dan pengendalian jalannya pelaksanaan TMMD dengan harapan "Target kita harus maksimal agar masyarakat tidak kecewa dan merasa puas terhadap hasil TMMD tentunya sesuai memenuhi standar yang sudah ditetapkan bersama dengan Pemerintah Daerah," ujar Kasrem.



Diakuinya, sasaran fisik kali ini berupa perehaban 100 unit RTLH, 3 unit Musala dan pembangunan 2 unit Poskamling dihadapkan dengan waktu pelaksanaan selama satu bulan lumayan berat dan memeras tenaga. Namun demikian, sambungnya, tidak ada kata menyerah dan mengeluh, tetap semangat, insya Allah selesai tepat waktu dengan hasil memuaskan. 



Selain itu, Kasrem juga berharap agar seluruh anggota Satgas TMMD tetap menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh dengan  menjaga pola makan,istirahat yang cukup dan berolahraga sehingga tidak ada kendala dalam pelaksanaan TMMD.



"Semoga pelaksanaan TMMD ini dapat berjalan sesuai harapan," tutupnya.
Dalam kunjungan tersebut, Kasrem 162/WB didampingi Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Donny Prihanto, S.Sos., bersama Kasdim Mayor Inf Arifianto dan Pasiter dan Danramil 1615-04/Keruak Lettu Inf Agil selaku Dan SSK TMMD.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.