Pastikan Penataan Berjalan Baik, Walikota Kunjungi Pantai Lawata



Bima, Media NTB - Usai meninjau SMPN 1 Kota Bima, Walikota Bima H Muhammad Lutfi SE menuju Pantai Lawata Kota Bima untuk meninjau sejumlah penataan yang telah dilakukan melalui Dinas Pariwisata Kota Bima. Beberapa bulan terakhir ini penataan terus dilaksanakan untuk mengubah wajah pantai Lawata yang menjadi salah satu destinasi wisata yang  di Kota Bima.



Berbagai pembenahan untuk menambah kenyamanan para pengunjung Pantai Lawata Kota Bima. Segala persiapan ini menunjukkan komitmen tinggi dari Pemerintah Kota Bima untuk mendorong laju pariwisata.



"Kita tidak hanya melakukan pembenahan di pantai Lawata, destinasi lainnya juga nanti akan kita benahi satu per satu”, ujar Walikota.



Pariwisata merupakan salah satu lokomotif perekonomian yang bisa diharapkan di Kota Bima. Ini tentunya harus dimanfaatkan secara serius," ucap Walikota.



Falsafah Lawata yang berarti “Pintu Masuk” memiliki nilai filosofi yang sangat tinggi, ada kearifan lokal yang bisa kita kembangkan untuk mendongkrak nilai jual Lawata sebagai potensi pariwisata yang dimiliki Kota Bima.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.